Jual OBAT PENGHILANG KUTIL ANPILOMA DE NATURE -TAHI LALAT - MATA IKAN AMAN - Iki-terlaris | Tokopedia

Jual OBAT PENGHILANG KUTIL ANPILOMA DE NATURE -TAHI LALAT - MATA IKAN AMAN - Iki-terlaris | Tokopedia

Jual OBAT PENGHILANG KUTIL ANPILOMA DE NATURE -TAHI LALAT - MATA IKAN AMAN - Iki-terlaris | Tokopedia:

Obat Perontok benjolan di dekat bibir vagina

Obat Perontok benjolan di dekat bibir vagina

Obat Perontok benjolan di dekat bibir vagina - Adanya benjolan di sebelah kanan bawah dekat bibir vagina saya. bentuk nya seperti telur tapi sangat kecil mungkin panjang nya +/- sekitar 1cm, dan tinggi benjolannya tidak lebih dari 0,5cm. jika dipegang tidak terasa sakit. saya coba tekan pun masih tidak terasa sakit. baru saya sadari 1 minggu terakhir ini. saya sering keputihan, kadang berbau dan gatal. warna nya agak ke kuning”an dan kental. di daerah vagina juga sering sekali gatal 
 

Daerah bibir luar vagina termasuk daerah yang memiliki kelenjar sebasea. Daerah kemaluan adalah daerah yang cukup lembab karena lokasinya dan selalu tertutup celana dalam. Maka dari itu, kelenjar sebasea ditambah daerahnya yang lembab membuat kulit daerah tersebut menjadi lebih mudah terinfeksi. 

Bintil-bintil kecil di daerah vulva (sekitar vagina) dapat disebabkan oleh berbagai macam sebab, diantaranya: 

kondiloma akuminata (kutil kelamin) 
moluscum kontagiosum (infeksi virus pox) 
herpes simplex (infeksi virus herpes) 
scabies (infeksi oleh kutu) 
jerawat 

Bintik-bintik tersebut dapat juga berasal dari kelenjar sebasea yang sedang aktif. 

Selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina. Secara garis besar benjolan (tumor) dibedakan menjadi tumor jinak atau ganas. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina: 

Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina. Kelenjar yang tersumbat menyebabkan munculnya benjolan (kista) dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang. Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul. 
Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina 
Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak. 
Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat. 
Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin 
Untuk mengetahui benjolan itu berbahaya atau tidak, diperlukan pemeriksaan ke dokter. Dari pemeriksaan fisik, Dokter akan dapat menduga benjolan tersebut ganas atau tidak, namun untuk mengetahui secara pasti, maka benjolan tersebut harus diangkat dan diperiksa di bawah mikroskop (histopatologi). Saran kami adalah Anda memeriksakan diri ke dokter karena dibutuhkan informasi lebih jauh mengenai ukuran, bentuk, warna, rasa nyeri, lokasi tepat dll. Kelainan kulit dan kelamin memang memerlukan pemeriksaan langsung untuk diagnosis, oleh karena itu periksakan segera ke dokter spesialis kulit dan kelamin 


Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti saat menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit/jamur/bakteri. 

Cairan vagina normal memiliki ciri-ciri antara lain warnanya putih jernih, bila menempel pada pakaian dalam warnanya kuning terang, konsistensi seperti lendir (encer-kental) tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan keluhan. 

Ketika cairan yang keluar dari vagina sudah mengalami perubahan warna (menjadi putih susu, keabuan, hingga kehijauan), berbau, banyak dan disertai keluhan lain (seperti gatal, panas, dll) menunjukkan bahwa telah terjadi keputihan abnormal yang umumnya disebabkan karena infeksi pada saluran reproduksi oleh berbagai kuman, jamur ataupun parasit. 

Bagaimana dengan keputihan Anda? 

Jika keputihan Anda termasuk keputihan abnormal maka perlu diobati karena dapat menyebabkan penyebaran infeksi ke organ dalam dan sebaiknya menghindari hubungan seksual terlebih dahulu. Jika keputihan yang Anda alami adalah keputihan yang normal, maka yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kebersihan daerah vagina, yaitu: 
Sering mengganti celana dalam apabila berkeringat atau lembab 
Menghindari penggunaan celana ketat yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat 
Apabila ingin menggunakan panty liner pilihlah yang tidak mengandung pengharum dan tidak digunakan selama lebih dari 4-6 jam 
Menghindari penggunaan produk pembersih kemaluan yang dapat menyebabkan perubahan keasaman dan keseimbangan bakteri dalam liang kemaluan ibu 
Bila hendak membilas setelah buang air kecil, lakukanlah dengan arah dari depan ke belakang menggunakan handuk. 
Perlu diketahui bahwa keputihan dapat saja merupakan infeksi menular seksual. Bila disebabkan oleh infeksi menular seksual, maka baik Anda maupun pasangan (suami) perlu diobati juga agar pengobatan tuntas. Anda dapat ke dokter spesialis kandungan ataupun dokter spesialis kulit dan kelamin. Bila perlu, dilakukan pemeriksaan mikroskopik dari cairan keputihan agar kuman penyebab diketahui secara pasti.

OBAT KUTIL KELAMIN DE NATURE

HARGA RP.950.000

KONSULTASI DAN PEMESANAN 
Call/Sms
Axis: 083863194777
T-Sel: 085227896444
WhatsApp: 083863194777

TRANSAKSI AMAN BISA TRANSFER LANGSUNG ATAU VIA REKENING BERSAMA

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top